Semua Hal Ada Di Galaxy Ini!galaxykvn.blogspot.comSemua Hal Ada di galaxykvn.blogspot.comarrow
AdF.ly - shorten links and earn money!adf.lyGet paid to share your links!arrow
Pasang Iklan di Sinidionvfx.blogspot.com Ayo pasang Iklan disini. arrow

PC Gaming dengan Intel dan AMD Budget 7 Juta-an (AMD)

HaloHai, kali ini gw mau melanjutkan post sebelumnya. Kalau mau baca post sebelumnya *Klik Gw* Nah, sekarang gw mau memberi racikan PC seperti post sebelumnya, namun dengan prossesor AMD. Langsung aja nih :

WARNING! Kalo ada yg salah mohon dikoreksi atau kalo kalian racikan yang lebih mantap dari gw, secepatnya tinggalkan komen dibawah

1. Prossesor
    AMD FX - 6300 3,5 GHz
Untuk prossesor, gw pilih AMD FX - 6300 3.5 GHz. Kenapa gw pilih prossesor ini? Karena prossesor ini merupakan FX Series, yaitu salah satu seri dari AMD yg memiliki kelebihan yaitu prossesornya unlocked atau bisa di-overclock. Prossesor yg satu ini juga memiliki 6 core. Hanya saja 1 kekurangannya, yaitu boros daya.

2. Motherboard
    ASUS M5A97 R2.0
Untuk Motherboard, gw pilih ASUS M5A97 R2.0. Motherboard ini memiliki fitur yg sangat unik, yaitu Dual Intelligent Processors, yaitu terdapat 2 prossesor di motherboard ini. 2 prossesor tersebut adalah TPU dan EPU. Chip TPU dapat memberikan performa lebih kepada PC elu. Chip EPU dapat menghemat daya hingga 80%! Mantap 'kan? Pas untuk dipasangkan di prossesor FX - 6300 tadi.

3. Hard Disk
    WD Caviar Blue 1 TB

Seperti racikan gw sebelumnya, gw pilih WD Caviar Blue 1 TB sebagai harddisk.

4. RAM
    Team Elite Plus DDR3 1600 MHz 8 GB (2x4 GB)
Seperti racikan gw sebelumnya, gw pilih Team Elite Plus DDR3 1600 MHz 8 GB (2X4 GB) sebagai RAM.

5. VGA
    Zotac Geforce GTX 750 Ti 2GB DDR5
Kok zotac? Kok merk VGA nya lain sama yg racikan Intel? Kipasnya cuma 1 tuh, jelek ah Gw pilih Zotac karena kita kepentok budget jadi gw pilih Zotac. Kagak kok, kagak jelek. Kipasnya ada Fansink yg membantu pendinginan. 

6. Casing
    Dazumba D-Vito 689
Seperti racikan gw sebelumnya, gw pilih Dazumba D-Vito 689 sebagai casing.

7. PSU
    Thermaltake ToughPower Grand 80+ Gold 650W Full Modular
Untuk PSU, gw pilih Thermaltake ToughPower Grand 80+ Gold 650W Full Modular. Kenapa gw pilih ini sebagai PSU? Karena PSU ini merupakan PSU Full Modular. Salah satu kelebihan PSU modular dan non-modular adalah manajemen kabel PSU modular lebih mudah daripada non-modular sehingga membuat casing lebih rapi dan enak dilihat, dan jika User ingin meng-overclock prossesornya, PSU ini dapat menahannya berkat dayanya yg sudah 650 Watt.

Saatnya mengetahui total harga dari semua komponen ini :
TOTAL HARGA : Rp. 7.547.000
Cukup sekian racikan ini. Kalo kalian ada saran untuk racikan gw atau racikan yg lebih mantep dari gw, mohon segera tinggalkan komen dibawah

Penulis : Jagn ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PC Gaming dengan Intel dan AMD Budget 7 Juta-an (AMD) ini dipublish oleh Jagn pada hari Tuesday, December 29, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PC Gaming dengan Intel dan AMD Budget 7 Juta-an (AMD)
 

0 Komen dari Seluruh Dunia:

Post a Comment



Dilarang Komen :
1. Mengandung SARA
2. Mengandung Unsur 18+
3. Flamming (Memancing Keributan)
4. Dilarang SPAM
Komen lah Yang Tertib dan Sopan.