Semua Hal Ada Di Galaxy Ini!galaxykvn.blogspot.comSemua Hal Ada di galaxykvn.blogspot.comarrow
AdF.ly - shorten links and earn money!adf.lyGet paid to share your links!arrow
Pasang Iklan di Sinidionvfx.blogspot.com Ayo pasang Iklan disini. arrow

Perbedaan 'Meme' dan 'Rage Comic'

Halo, udah lama gw kagak ngepost :v kali ini gw mau ngasih tau perbedaan antara 'Meme' dan 'Rage Comic'. Sebagian pihak ada yang menganggap kalo 'Meme' dan 'Rage Comic' sama. Ternyata tidak. Meme dan Rage Comic memiliki perbedaan yang sangat mencolok sekalee...
Salah satu perbedaan yang sangat mencolok adalah [Nama]. Iya, namanya saja sudah ketahuan apa lagi isinya. Rage Comic adalah meme yang berbentuk komik, sedangkan Meme hanya gambar yang isinya kalimat yang membuat kita tertawa. Nah, di Rage Comic karakternya memakai 'Rage Face'. Ini gw kasih contoh dari 'Rage Face' :
Rage Face's

Nah, yang diatas itu adalah 'Rage Face'. Namun, ada juga yang memakai gambar yang awalnya berasal dari Meme dijadiin 'Rage Face'. Contoh :
Ada 'Herp'nya
Jadi, kesimpulannya adalah : 'Meme' adalah gambar yang hanya memiliki caption di gambar tersebut. 'Rage Comic' adalah gambar berwujud komik dengan menggunakan Rage Face. Ok, cukup segini gw jelasin perbedaan antara 'Meme' dan 'Rage Comic'. Oh iya, Indonesia juga punya meme dan rage comic yang kagak kalah bagus nya dengan meme dan rage comic orang luar. Nih gw kasih Meme sama Rage Comic nya :
-
Meme ini bernama 'Mad Dog'. Ini sebenernya aktor film 'The Raid'
bernama 'Yayan Ruhian'. Dia terkenal akan aksi 'Greget'nya




Kedua Rage Comic diatas adalah Rage Comic buatan Indonesia.
Rage Comic ini bernama 'Otong dan Pak Polisi'
Semoga elu yang menganggap 'Meme' dan 'Rage Comic' itu sama, akhirnya tau apa perbedaan dari 'Meme' dan 'Rage Comic' ini. Sebagai Bonus, gw kasih 'Meme' dan 'Rage Comic' buatan gw :
Meme 'Forever Alone' Buatan gw

Ini Rage Comic nya ada Yao Ming, Herp, dan You Don't Say




Penulis : Jagn ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Perbedaan 'Meme' dan 'Rage Comic' ini dipublish oleh Jagn pada hari Sunday, February 15, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1Komen dari Seluruh Dunia: di postingan Perbedaan 'Meme' dan 'Rage Comic'
 

1 Komen dari Seluruh Dunia:

  1. Sebelumnya perkenalkan gw Aqli, gw masih pelajar kls 8.
    Bro,gw ada niatan buat jadi influencer akun meme, awalnya gw kira gampang tinggal edit biasa,ternyata ada teorinya juga.
    Gw komen di sini cuma minta saran gimana jadi seorang influencer meme yg baik, hehe. Gw harus belajar apaan dulu nih sebelum bikin konten meme?

    ReplyDelete



Dilarang Komen :
1. Mengandung SARA
2. Mengandung Unsur 18+
3. Flamming (Memancing Keributan)
4. Dilarang SPAM
Komen lah Yang Tertib dan Sopan.