Semua Hal Ada Di Galaxy Ini!galaxykvn.blogspot.comSemua Hal Ada di galaxykvn.blogspot.comarrow
AdF.ly - shorten links and earn money!adf.lyGet paid to share your links!arrow
Pasang Iklan di Sinidionvfx.blogspot.com Ayo pasang Iklan disini. arrow

Cara Membuat Blog


HaloHai, kali ini gw akan kasih tau gimana caranya buat blog. Blog adalah tempat dimana elu bisa mengekspresikan diri lu melalui tulisan. Jadi, elu bisa nulis apa aja yang mau elu sampein ama orang lain. Kalo lo mau ngasih orang wawasan, bisa elu tulis. Contoh elu ngerti banget akan pelajaran 'Matematika', nah elu bisa ngasih tau orang rumus rumusnya. Walaupun, elu cuman ngarti 1 rumus aja, itu sangat berarti bagi orang lain. Nah, sekarang gw kasih tau cara buat blog. Cara buatnya cukup mudah. Nih gw kasih :
Step 1 :
Buka *Klik Gw*. Dengan catatan, elu harus sign in ke google pake gmail.
Tampilan dimana elu harus sign in ke gmail
Step 2 :
Setelah sign ini, elu akan masuk ke page ini :
Tampilan home blogger
Step 3 :
Klik tombol "Blog Baru"
Step 4 :
Buat judul, alamat web, dan template untuk blog elu. Setelah itu, klik "Buat Blog!"
Step 5 :
Udah...selesai. Jadi tinggal lu design aja blog elu, kayak nambahin widget, ganti template dll. Tentang itu, nanti gw jelasin di post berikutnya. Nah, ini adalah halaman dimana elu bisa nge post apa yang mau elu pos, dan lain lain.
Ok, sekian gw kasih tau cara gimana buat blog. Tentang pengaturan tata letak, widget, dan template akan gw jelasin di lain waktu ya. Selamat Malam....





Penulis : Jagn ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Membuat Blog ini dipublish oleh Jagn pada hari Wednesday, March 4, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Membuat Blog
 

0 Komen dari Seluruh Dunia:

Post a Comment



Dilarang Komen :
1. Mengandung SARA
2. Mengandung Unsur 18+
3. Flamming (Memancing Keributan)
4. Dilarang SPAM
Komen lah Yang Tertib dan Sopan.