Semua Hal Ada Di Galaxy Ini!galaxykvn.blogspot.comSemua Hal Ada di galaxykvn.blogspot.comarrow
AdF.ly - shorten links and earn money!adf.lyGet paid to share your links!arrow
Pasang Iklan di Sinidionvfx.blogspot.com Ayo pasang Iklan disini. arrow

Review Singkat Tentang Game Grafik Kotak-Kotak 'Minecraft'

Minecraft, setelah membacanya, apa yang terlintas di otak kalian? Pasti game yang bergrafik kotak kotak. Memang, game yang grafik seperti minecraft ini sudah jarang ditemui, mungkin tidak ada? Minecraft adalah game sandbox yang dibuat oleh pria kebangsaan Swedia bernama Markuss "Notch" Persson. Minecraft bertujuan untuk meningkat kan kreativitas setiap pemain yang bermain minecraft ini. Memfokuskan ke kreativitas. Kalian bisa membuat apa pun, seperti hotel, atau gedung gedung tinggi. Di game ini terdapat 3 Mode, yaitu:
1. Mode 'Survival' : Artinya kamu harus mencari sumber daya (gaya IPA + IPS :v ) sendiri, dengan cara crafting (guide untuk crafting bisa di cari di mbah google) alat alat. Terdapat 2 bar, yaitu : health bar, penunjuk darah mu, ada juga hunger bar, yaitu bar penunjuk kelaparan mu.
2. Mode 'Creative' : Artinya kamu memiliki sumber daya yang tidak terbatas, atau gaya kerennya 'Unlimited'. Disini tidak ada yang namanya health dan hunger bar. Kamu bisa membuat apa pun di mode ini.
3. Mode 'Hardcore' : Mode ini sama dengan mode 'survival'. Namun, ada yang membedakannya. Agar lebih jelas bedanya apa saja, bisa diliat di bawah ini :
-Mode Survival :
1. Bisa Respawn
2. Difficulty nya bisa diubah
-Mode Hardcore :
1. Tidak Bisa Respawn, jadi kalau dead, world itu akan otomatis TERHAPUS
2. Difficulty nya tidak bisa diubah, terkunci di diffuculty : HARD
(CMIIW)

Namun, hati hati, di game ini terdapat 'Monster' yang mengintai mu. Jenis jenis nya bisa kalian cari di mbah google. Udah gitu doang kali ya, review singkat tentang minecraft. Oh iya, minecraft ini BERBAYAR, jadi kalau kamu ingin bermain minecraft, kalian harus bayar game nya dolo, kalo mau beli, bisa dibeli di situs nya : *Klik Gw*. Udah deh gitu doang review nya, Happy Playing!! *Sekarang Malam Minggu Vroh...

Penulis : Jagn ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Review Singkat Tentang Game Grafik Kotak-Kotak 'Minecraft' ini dipublish oleh Jagn pada hari Saturday, February 7, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Review Singkat Tentang Game Grafik Kotak-Kotak 'Minecraft'
 

0 Komen dari Seluruh Dunia:

Post a Comment



Dilarang Komen :
1. Mengandung SARA
2. Mengandung Unsur 18+
3. Flamming (Memancing Keributan)
4. Dilarang SPAM
Komen lah Yang Tertib dan Sopan.