Semua Hal Ada Di Galaxy Ini!galaxykvn.blogspot.comSemua Hal Ada di galaxykvn.blogspot.comarrow
AdF.ly - shorten links and earn money!adf.lyGet paid to share your links!arrow
Pasang Iklan di Sinidionvfx.blogspot.com Ayo pasang Iklan disini. arrow

Link Download App 'VirtualDJ'

HaloHai, gw mau ngeshare link download software bernama 'VirtualDJ' secara FREE!! Sebelumnya, gw akan menjelaskan apa itu 'VirtualDJ'. VirtualDJ ini adalah aplikasi simulator DJ. Jadi, elu elu semua yang pengen coba jadi DJ, bisa mencoba simulator ini. Nih, gw kasih screenshotnya:
Ini Decknya
 Nah, VirtualDJ ini juga bisa di-skin lho! (Tetapi kalau mau ganti skin, harus bayar). Contohnya Ini:

Skin Deck Pioneer
Ok, cukup sekian dulu penjelesannya tentang 'VirtualDJ' ini, nih gw kasih link sama caranya :
Link : *Klik Gw*
Caranya sangat sangat SIMPLEK, hanya klik 'Download Now' yang besar itu, otomatis installer akan ter-download. Ok, segitu doang deh, kalau mau COPAS, sertakan sumber ya, Happy Playing ^_^ *Besok Senin Vroh (2)

Penulis : Jagn ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Link Download App 'VirtualDJ' ini dipublish oleh Jagn pada hari Sunday, February 8, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Link Download App 'VirtualDJ'
 

0 Komen dari Seluruh Dunia:

Post a Comment



Dilarang Komen :
1. Mengandung SARA
2. Mengandung Unsur 18+
3. Flamming (Memancing Keributan)
4. Dilarang SPAM
Komen lah Yang Tertib dan Sopan.